Kamis, 31 Maret 2011

Susahnya Bilang Cinta - Sepenggal Skenario

SUSAHNYA BILANG CINTA

By : Abrar
mhd.abrar@ymail.com


Scene 40. Di taman Bunga/ siang/ Eks

Tokoh : Bunga dan Satria

Properti Support : -

Long shoot, Full Shoot : Ditaman bunga milik Dodo yang ia buat untuk Bunga, Bunga menyendiri masih larut dalam kesedihannya setelah ditinggal untuk selamanya oleh teman dekatnya itu. Namun tak lama, siapa sangaka satria datang jua menemui Bunga setelah sebelumnya terjadi pertengkaran hebat antara mereka.



Bunga Menatap Satria dalam sambil mengeluarkan air mata. Satria mendekat dan kemudian memeluk Bunga

Bunga
Aku kangen sama kamu...

Satria

Sama...

Bunga
Maafkan aku ya..

Satria
Sama

Bunga

Kamu kug jawabnya ”sama” terus seh?

Satria
Ia..
Apalagi?
Sama kalau aku juga kangen sama kamu
Sama kalau aku juga minta maaf sama kamu

Bunga
Kamu jangan pergi lagi ya?

Satria
Ia...
Dan sekarang yang paling penting, aku sudah enggak susah bilang...

Bunga
Bilang apa?

Satria
Bilang CINTA sama kamu....


THE end

1 komentar:

  1. maksud skenarionya udah sampe dibikin kayak gini? bukannya kalo kayak gini udah termasuk script namanya?

    BalasHapus