Rabu, 22 Juni 2011

Gading Marten Buat Film Cinta Yang Mencekam

Link





Editor KapanLagi.com, Selebriti - Senin, 02 Mei 2011 12.23 WIB

Tak ingin menyia-nyiakan tawaran untuk menjadi sutradara, Gading Marten memutuskan untuk menerimanya. Gading sendiri sangat tertarik dengan profesi tersebut dan mencoba mengikuti even LA Lights Indie Movie 2011.
"Dua tahun lalu saya jadi pemain dalam LA Lights Indie Movie, dan tahun ini gue ditawarin untuk jadi sutradara, gue pun tertarik karena punya tantangan sendiri. Keterlibatan gue di sini karena gue ingin menghabiskan dunia gue di entertainment. Entah jadi pemain atau sutradara. Saat ini gue sedang mematangkan diri," ujarnya saat dijumpai di preskon LA Lights Indie Movie 2011 di PPHUI, Kuningan, Jumat (29/4).

Dalam pengambilan inspirasi, Gading mencoba menangkap dari segala sisi. Untuk even LA Lights Indie Move ini dia mengikuti tema yang diberikan yaitu love and passion. Gading mengakui bahwa untuk tema yang diberikan sangat bertolak belakang dengan keinginan serta kesukaannya dengan film thriller.
"Sebenarnya tema ini sangat bertolak belakang dari keinginan gue. karena gue pengen bikin film thriller. Menurut gue tema cinta rada mellow. Tapi karena tema sudah ditentukan gue pun harus ikut aturan," paparnya.
Tak merasa kehilangan akal, Gading mencoba menggabungkan tema aturan yang diberikan dengan style yang disukainya. Dia ingin membuat sebuah film cinta namun dengan suasana serta cerita yang sedikit mencekam.
"Bisa jadi gue akan buat film tema cinta, terus biar mencekam gue akan buat cinta jadi gila. Kan seru tuh endingnya bikin penasaran," tukasnya. (kpl/dis/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar