Kamis, 11 Oktober 2012

Welcomming The DIRECTORS


Asmirandah
Reza Rahadian
Donny Alamsyah
Monty Tiwa
Adhyatmika

3 Aktor/aktris, 1 sutradara professional dan 1 alumni finalis indiemovie siap berkolaborasi di Omnibus Layar lebar indiemovie tahun ini.

Di tahun 2011 kemarin, Asmirandah dan Reza Rahadian sudah pernah didapuk sebagai Artis sutradara di tahun 2011 kemarin. Bahkan Asmirandah mendapatkan Favorite Movie utk program Bikin Film Bareng Artis dengan filmnya ‘Aku Ingin Kamu’ dan Reza Rahadian mendapatkan Best Movie untuk program Bikin Film Bareng Artis dengan filmnya ‘SEBELAH’. Monty Tiwa adalah salah satu sutradara andalan Indonesia , selain itu Monty Tiwa juga sudah sering terlibat sebagai salah satu pembicara workshop indiemovie sejak tahun 2007. Adhyatmika sendiri adalah Alumni Indiemovie angkatan 2009 dari Jakarta yang terpilih atas seleksi dari dari LA Lights dan SET Film Workshop.

Diantara 5 sutradara omnibus layar lebar indiemovie 2012 ini, Donny Alamsyah bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia penyutradaraan.

Salut untuk Donny Alamsyah yang berani dan bersemangat mengambil tantangan dari kami kali ini. Langkah awal sebagai sutradara dimulai dari sini!
LET’S ROCK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar