Minggu, 06 Juni 2010

Cara Mendaftar..Disini..!

Cara mendaftar Workshop ini mudah..

  1. Ambil Formulirnya di sekretariatan kota masing-masing (Jakarta, Bandung, Surabaya & Yogyakarta) atau download FORMULIR WORSHOP di sini (klik)
  2. isi lengkap formulir dan sertakan fotocopy kartu tanda pengenal (KTP / SIM / kartu pelajar atau mahasiswa)
  3. Serahkan formulir ke sekretariatan masing-masing beserta uang pendaftaran Rp. 10.000.
  4. Untuk JAKARTA, penyerahan formulir dapat dengan via email ke la.indiemovie@gmail.com dan pembayaran dapat via transfer ke BCA a/n KARJONO 2 2 8 1 4 0 6 1 1
  5. Kalian tinggal datang ke workshop dan registrasi ulang di pagi hari nya sebelum workshop dimulai.
  6. Selesai
MAU MEMPRODUKSI FILM PENDEK di Program FILM GUE CARA GUE atau BIKIN FILM BARENG ARTIS??!

Ikutan KOMPETISI SINOPSIS nya!
  1. Ambil Formulir sinopsis nya di sekretariatan kota masing-masing (Jakarta, Bandung, Surabaya & Yogyakarta) atau download FORMULIR SINOPSIS di sini (klik)
  2. Isi lengkap formulir sinopsis nya (2 halaman), tema sinopsis berdasarkan dari adaptasi novel yang telah kami tentukan (klik di sini)
  3. kembalikan ke sekretariatan sebelum hari workshop dimulai.
  4. DATANGLAH ke acara workshop dan lakukan registrasi ulang di pagi hari sebelum workshop.
  5. setelah workshop selesai, tunggu di hari sabtu malam sampai minggu pagi. Jika nama kamu terpilih (50 orang semi finalis akan dihubungi oleh panitia by sms / telpon), maka kamu harus datang ke hari kedua (minggu) untuk pitching ide cerita kamu dihadapan para juri - Meet The Producers.
  6. Bagi yang lolos untuk ke Meet The Producers, maka siapkan diri kamu dan ide cerita kamu. Buatlah para Juri terkesan dengan ide creative dan kemampuan mu. Buat mereka memilih mu dalam waktu kurang lebih 10 menit saja!
  7. Setelah melalui tahapan ini peserta akan dipilih menjadi 10 orang finalis yang akan dikabari by sms / telpon / email. 10 orang Finalis in akan dibagi menjadi 5 orang TIM Film Gue Cara & 5 orang Bikin Film Bareng Artis. Mereka lah yang akan meproduksi film cerita pendek berdasarkan sinopsis terbaik diantara masing-masing tim (Film Gue Cara Gue) & magang menjadi crew di produksi film pendek yang di sutradarai oleh Artis dengan ide cerita sinopsis yang terbaik di tim (Bikin Film Bareng Artis).

kami tunggu formulir dan sinopsisnya!

Feel free to ask 021 727 99227 (office) atau 021 99323279 (panitia)

Regards
Sekretariatan Pusat, Jakarta


1 komentar:

  1. Saya tertarik mengikuti lomba sinopsisnya. Tapi syaratnya harus mengikuti workshop ya? Sayang sekali kebetulan tanggal 3 Juli saya tidak bisa datang.
    Masih mungkin tidak, saya daftar workshop, submit sinopsis tapi tidak datang di hari H workshop?
    Apakah dengan begitu saya masih terdaftar sebagai peserta lomba sinopsis?

    Terimakasih

    BalasHapus