Jumat, 06 April 2012

The Hero Effect!

Hola Indie Movie Makers!

Selamat datang di LA Lights Indie Movie 2012 !

di Tahun ke - 6 ini, LA Lights Indie Movie 2012 akan membawa tema baru, THE HERO EFFECT!
Hero disini bukan hanya sosok manusia berkekuatan super, bersenjata lengkap, berkostum unik dan ketat atau... robot-robot luar angkasa. Bukan. Hero itu bisa saja sama seperti kita, ada di sekeliling dan membaur dengan kehidupan kita.

Seperti apa sih sosok Hero itu?
Seseorang yang membantu kamu ketika mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kuliah adalah Hero mu. seseorang yang berani membekuk pencopet jalanan bisa jadi Hero bagi yang lain. Atau kamu pernah melihat seseorang benar-benar memiliki kemampuan khusus (sixsence) yang sering menggunakanannya untuk membantu orang lain? ….atau… jangan-jangan diri kamu lah sosok Hero itu?!
Efek dari kehadiran Hero dapat menginspirasi kita. Dan tanpa sadar kita berkata “gue bisa begitu!”
So,Let THE HERO EFFECT Inspires our story Idea!

Ada apa saja di Workshop LA Lights Indie Movie tahun ini?
Tahun ini kami tidak hanya menggelar workshop dari pagi sampai sore, tapi juga menghadirkan MOVIE DAY!
Pengalaman workshop akan kami hadirkan di luar panggung, di sekeliling workshop, seharian!
Akan ada booth-booth seru seperti booth post production, kamera, Movie Corner, booth casting film LA Lights Indie Movie dan lainnya!

INDIE MOVIE GOES TO CINEMA!
Tahun ini adalah tahun yang istimewa bagi LA LIGHTS INDIE MOVIE workshop, terutama karena hadirnya special program yaitu INDIE MOVIE GOES TO CINEMA. Sebuah program dimana dua program reguler utama dari tahun sebelumnya (Film Gue Cara Gue dan Bikin Film Bareng Artis) dilebur menjadi satu program. Kamu berkesempatan untuk ikut bagian dalam team produksi untuk membuat sebuah omnibus film pendek yang akan dirilis di bioskop nasional.

Tantangannya adalah: mampukah Omnibus INDIE MOVIE 2012 ini menembus pasar film nasional yang sangat skeptik terhadap film nasionalnya sendiri? Di tengah maraknya prestasi film Indonesia di kancah Internasional, mampukah omnibus INDIE MOVIE 2012 menjamah hati penonton nasional?
Terjawab atau tidaknya tantangan ini hanya bisa kita nantikan nanti, ketika kita duduk di dalam bioskop setelah mengantri untuk beli tiket OMNIBUS INDIE MOVIE GOES TO CINEMA .

Gimana Cara Ikutan Produksi Film Indie Movie Goes To Cinema – The Hero Effect?
Ini kesempatan mu sebagai Indie-movie makers untuk terlibat dalam team produksi layar lebar di LA Lights Indie Movie 2012.
Caranya:
  1. Isi formulir Pendaftaran dan synopsis secara lengkap (3 lembar ).
  2. Isi formulir synopsis (lembar 2 & 3) dengan benar dan jujur! Penting bagi kami untuk melihat sejauh mana komitmenmu untuk terlibat sebagai kesatuan team produksi nanti.
  3. Tuangkan ide mu (original) sekreatif mungkin.
Mari kita bersama-sama menikmati rangkaian acara LA LIGHTS INDIE MOVIE WORKSHOP 2012:
The Hero Effect. Enjoy Indie Movie!

Feel free to ask,contact us by:
Facebook : LA Lights Indie Movie
Email : la.indiemovie@gmail.com
Follow us on Twitter : @indie_movie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar