Selasa, 24 April 2012

They Said ....

Apa kata mereka tentang LA Lights Indie Movie .....??


Aprillya Agus Pramita , FGCG 2011 Surabaya
“Bersyukur banget bisa lolos jadi finalis LA Lights Indie Movie dari Surabaya. I can get a lot of thing from it. Thanx LA … ^^”

Humaira Maryam, BFBA 2011 Surabaya
“Saya sangat bersyukur sekali karena telah terpilih menjadi 10 finalis LA Lights Indie Movie, karena pengalaman dan ilmu yang telah saya dapatkan tidak ternilai hraganya dengan apapun… Senang sekali bisa bekerjasama langsung dengan orang-orang professional dibidang perfilman. Sukses terus untuk dunia perfilman Indonesia. Terimakasih yang tak terhingga untuk LA Lights yang telah menyelenggarakan ajang yang bergengsi ini.”

Erica Rosella, BFBA 2011 Surabaya
Secara keseluruhan event, sangat edukatif, kesempatan yang diberikan untuk belajar sangat luas, jadi sebagai finalis aku benar-benar belajar banyak baik dari mentor, supervisor, kru BFBA dan juga teman-teman Surabaya yang lebih pengalaman. Dengan adanya kesempatan ini saya lebih tau tentang perfilman dan semakin tertantang untuk menjadi sutradara dengan ide cerita dan idealism saya, karena saya yakin visi saya dapat terwujud dan ini berkat SET. Thank you SET

Achmad Choirul Umam, FGCG 2011 Surabaya
LA Lights Indie Movie salam action! Sebuah program yang luar biasa. Menjadikan mataku terbuka akan profesionalisme seorang sineas. Sukses slalu Indie Movie

Wiwid Anggraheni, FGCG 2011 Yogyakarta
LA Lights Indie Movie merupakan sarana yang sangat mendukung dalam perkembangan dunia perfilman dewasa ni, ini meurpakan kesempatan yang benar-benar sangat berkesan buat aku. Aku mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran yang sangat berharga dari senior-senior perfilman. Terimakasih banyak to SET film workshop dan LA Lights yang udah kasih kesempatan ini..


Redian Tandiana, FGCG 2011 Bandung
LA lights Indie Movie itu keren, bisa memberikan ruang bagi para sineas muda yang ingin berkarya.

Dimas Verdi Listiyadi, BFBA 2011 Jakarta
LA Lights Indie Movie adalah tantangan, harapan tentang impian dalam hati. Sebuah realisasi latihan untuk tahu seberapa asiknya dunia film. Agar menjadi sesuatu. Join us. Salam sinema.

Dicky Permana, BFBA 2011 Yogyakarta
LA Lights Indie Movie, sebuah sarana belajar yang unyu dan gahol bagi filmmaker indie Indonesia.. pokoke maknyuzz deh buat LA Lights Indie Movie.. Aye! :-D

Nindya Raras Nareswari, FGCG 2011 Yogyakarta
Cerita yang kita dapat dari LA Lights Indie Movie sungguh menantang, secara ide maupun eksekusinya. Pengalaman yang panjang dan menarik member banyak pelajaran. Apalagi LA Lights juga menyediakan mentor untuk mendampingi. Semoga LA Lights dapat terus memberi kesempatan bagi anak-anak muda untuk berkreatifitas.

Johan Heryanto, FGCG 2011 Jakarta
Event ini so far so gud telah menjadi wadah edukatif saya untuk mendalami kariri saya di dunia perfilman karena disampingpelajaran yang berharga yang didapat dari mentor – mentor berpengalaman, saya juga bisa mengenal lebih banyak teman-teman yang seru yang memiliki taste yang sama di dunia seperti ini. Yah semoga ajang ini dapat menjadi wadah yang tidak akan pernah habis bagi para sinesa muda untuk memajukan perfilman Indonesia.

Ade Bastian, BFBA 2011 Bandung
LA Lights Indie Movie telah memberikan sprit besar buat saya. Sejak mengikuti tahun kedua, saya jadi terdorong mendirikan komunitas, agar bisa mengajak orang-orang dikota kecil saya untuk sama-sama meraih spirit itu. Dan lewat penyelenggaraan tahun 2011 ini, saya mendapatkan kesempatan yang ditunggu tiap tahun menjadi finalis! Terimakasih LA Lights Indie Movie. Terimakasih SET. Terimakasih Sembilan Matahari, telah lahir Promising film maker, action!


Gading Marten, Sutradara ‘(Dulu) Banci’
LA Lights Indie Movie, wadah pembelajaran dan luapan hasrat sineas-sineas muda. Makasih udah diajakin dan sukses untuk semua pembuat film pendek di LA Lights Indie Movie.

Asmirandah, Sutradara ‘Aku Ingin Kamu’
Saya berterimakasih pada LA Indie Movie beserta SET FILM (mas Garin) yang telah memberikan saya kesempatan untuk membuat sebuah karya. Dan semoga program LA ini bisa semakin diperluas agar semua anak muda yang memiliki bakat bisa mengikuti program ini, dengan karya yang pastinya tidak kalah dengan negara lain. Agar semakin tertanam karya anak Indonesia luar biasa.

Reza Rahadian, Sutradara ‘ SEBELAH’
Wadah yang bagus untuk bisa bertemu, bertukar pikiran kemudian belajar bersama sama dengan sesama filmmaker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar