Minggu, 17 Februari 2013

LAIM 2013; ALL DAY MOVIE DAY!!


Yes, karena tahun kemarin Movie Day seru banget. LALIM 2013 transformasi diri jadi All Day Movie Day. Workshop reguler aja nggak cukup, makanya tahun ini ada Booth Zones,  Movie Day Challenges, Script Doctoring and Coaching Clinic. 

Lebih gokil lagi, kita juga punya Center Stage dan Acting Academy! Get your maps, grab your passports. 
Jangan malu bertanya. Pastiin gak ada event yang kelewat di LALIM 2013 tahun ini.
Yang perlu diketahui adalah bahwa LALIM 2013 itu dibagi secara garis besar menjadi 3 venue: Mainhall Workshop, Booth Zones, dan Center Stage. Be very alert. Venue kita sangat terbatas kursinya. Keep your eyes and ears open. Kejar passion kamu dengan pandai, jangan asal lari gak jelas juntrungannya.

 Mainhall Workshop akan mewadahi workshop reguler LALIM dengan berbagai macam topik mengenai filmmaking yang pastinya lebih gokil dari tahun-tahun sebelumnya. Bedanya dari tahun sebelumnya, workshop kali ini dilakukan per-sesi. Jadi seperti bioskop, ada jam tayangnya masing-masing. Tahun ini peserta workshop dipersilahkan memilih kelas yang mereka inginkan, dengan catatan mereka harus cepat. Karena siapa telat, nggak kebagian tiket untuk pengetahuan filmmaking yang diinginkan.

Booth zones akan dibagi menjadi 6 zona. Zona Idea to Script, Zona Pre-Production, Zona Production, Zona Post Production, Zona Film Bazaar, dan Casting Stage. 
Di zona-zona ini akan diadakan coaching session, pameran, dan acara seru lainnya. Namun, yang paling penting adalah di zona-zona inilah para peserta workshop yang ingin ikut ke tahap berikut bertarung satu sama lainnya. Di zona inilah para peserta mengikuti challenge-challenge sesuai dengan minat dan passionnya.

Center stage adalah panggung khusus yang didesain untuk performance dan acara seru lainnya. Puncak acara di center stage adalah program terbaru LALIM 2013, yaitu: Acting Academy. Dimana 20 aktor yang lolos casting tahap 1 akan menunjukan kebolehan mereka di hadapan penonton dan juri-juri professional.

Menavigasi dirimu di MOVIE DAY OUT tidaklah gampang. Terlalu banyak pilihan. Tapi jangan takut! Panitia selalu siap membantu. Jangan malu bertanya. Beneran, deh. Kalau malu bertanya bisa sesat di movieday out, lho!

1 komentar: