Selasa, 17 Mei 2011

Bikin Film Gue Cara Gue di LA LIGHTS INDIE MOVIE 2011





Bikin Film Gue Cara Gue di LA LIGHTS INDIE MOVIE 2011
Jumat, 29 April 2011


LA LIGHTS INDIE MOVIE kembali digelar dengan tema Love dan Passion ajang yang diselenggarakan atas kerjasama LA LIGHTS dan SET FILM untuk kali kelima (29/04) di PPHUI Kuningan Jakarta, sejak perhelatan pertama berlangsung tahun 2007, Selain itu menjadi wadah bagi sineas muda untuk berani berkarya dengan semangat independen.

Untuk ditahun ini LA LIGHTS INDIE MOVIE merangkul sineas muda di empat kota besar di Indonesia antaranya Jakarta 29-30 April, Bandung 14-15 Mei, Yogya 21-22 Mei dan Surabaya 28-29 Mei, agenda yang ditawarkan pada acara ini yaitu program workshop film indie "Think in Film Language: Show Your Love Don't Tell It" menawarkan praktek langsung para pembicara dalam membuat sebuah micro-movie berdurasi kurang dari 2 menit sekaligus melakukan in-camera editing dihadapan peserta workshop.
Workshop kali ini diisi oleh pembicara yang memang berkompeten dalam perfilman Indonesia diantaranya Hanung Bramantyo, Tora Sudiro, Laura Basuki, German Mintapraja, Monty Tiwa, aria agni, Desta, Garin Nugroho, Faozan Rizal, Luna Maya, Joko Anwar. Namun bukan hanya itu peserta terpilih akan mengikuti program Film Gue Cara Gue dan Bikin Film Bareng Artis.

Untuk program Bikin Film Bareng Artis akan mengundang beberapa artis sutradara seperti Gading Marten, Tora sudiro, Asmirandah, perlu diketahui SET FILM didirikan pada tahun 1987 oleh sekumpulan kreator audiovisual lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) seperti Garin Nugroho, Arturo GP, dan kawan-kawan. Tujuannya adalah menumbuhkan generasi film baru melalui kebebasan berekspresi, pluralisme penciptaan serta menumbuhkan dan bekerja sama dengan beragam komunitas untuk menumbuhkan ruang alternatif momen kreasi dan apresiasi.[min/timBX]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar