Selasa, 17 Mei 2011

Love and Passion dalam LA LIGHTS Indie Movie 2011





Love and Passion dalam LA LIGHTS Indie Movie 2011
By Lucky Natalia April 29th, 2011 | Categories: News

Jika Anda berumur 18—30 tahun dan memiliki konsep menarik untuk sebuah film pendek, jangan ragu-ragu untuk mendaftar workshop LA LIGHTS Indie Movie 2011! Selain mengikuti workshop, Anda juga bisa bertemu dengan para produser dan lalu memproduksi film pendek karya Anda sendiri.

Tahun ini, LA LIGHTS Indie Movie keenam diselenggarakan berkat kerja sama LA LIGHTS dan Set Film dengan tema “Love and Passion”. Walau mengambil tema berbau cinta, konsep film pendek yang diajukan tidak harus bergenre drama, bisa juga horror, komedi, thriller, ataupun tragedi: tergantung kepada sang pembuat konsep. Program pertama acara ini adalah workshop film indie bertema “Think in Film Language: Show Your Love Don’t Tell It” yang diisi oleh tokoh-tokoh perfilman Indonesia yang sudah tidak asing lagi, seperti Joko Anwar, Tora Sudiro, Hanung Bramantyo, laura Basuki, German Mintapraja, Monty Tiwa, dan masih banyak lagi.
Untuk Jakarta, sebanyak 500 peserta tercatat atusias berpartisipasi dalam workshop. Nantinya, akan dipilih 50 peserta dengan konsep terbaik untuk bertemu para pakar perfilman dan produser, seperti John De Rantau, Arturo G.P, Vivian idris, dan lain sebagainya. Setelah itu, sebanyak 10 peserta dengan konsep terbaik akan menjalani produksi film pendek yang terbagi menjadi dua program, yaitu Film Gue Cara Gue dan Bikin Film Bareng Artis. Para peserta yang lolos hingga tahap ini akan mendapat dukungan penuh dari SET Film arahan Garin Nugroho, mulai dari preproduksi hingga pascaproduksi. untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi LA LIGHTS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar