Selasa, 17 Mei 2011

Love and Passion ala Film Gue Cara Gue!!




Love and Passion ala Film Gue Cara Gue!!


Untuk rilekser yang ngaku punya jiwa semangat indie dan mahir dalam mengolah cerita menjadi bentuk film, tentunya harus ikutan dong dalam ajang LA Lights Indie Movie 2011 'Love and Pasion'.

Tahun ini, LA Lights dan SET Film kembali menggelar acara handal tahunan yang telah memasuki kali kelima, dimana rilekser semua akan diajak untuk mendeskripsikan cinta dengan karakternya masing-masing yang bisa dikemas dalam wajah roman, komedi, horror, thriller, ataupun tragedi.

Dengan menggandeng 4 kota besar seperti Jakarta (29-30 April 2011), Bandung (14-15 Mei 2011), Yogyakarta (21-22 Mei 2011) dan Surabaya (28-29 Mei 2011) agenda yang ditawarkan pada acara ini yaitu program workshop film indie "Think in Film Language: Show Your Love Don't Tell It" yang menawarkan praktek langsung para pembicara dalam membuat sebuah micro-movie berdurasi kurang dari 2 menit sekaligus melakukan in-camera editing dihadapan peserta workshop oleh para pembicara ternama seperti Hanung Bramantyo, Tora Sudiro, Laura Basuki, German Mintapraja, Monty Tiwa, ari agni, Desta, Garin Nugroho, Faozan Rizal, Luna Maya dan Joko Anwar. Selain berkreasi ala indie movie Film Gue Cara Gue, rilekser yang lolos seleksi dan terpilih dari dewan juri juga akan berkesempatan untuk ikutan di program Bikin Film Bareng Artis dimana Gading Marten, Tora sudiro dan Asmirandah akan menjadi sutradaranya. Gimana? tertarik untuk ikutan bikin film ala indie? kalau iya, Catat waktu workshop LA LIGHTS Indie Movie 2011 di kota-kota kamu. (Ezz/foto:mencobakembali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar