Selasa, 17 Mei 2011

LA Lights, Camera, Action!


LA Lights, Camera, Action!
Written by Basitha, 03 May 2011


Untuk kelima kalinya, LA Lights Indie Movie kembali di tahun 2011 untuk menjadi wadah bagi para sineas muda menuangkan karya mereka sebagai sumbangsih untuk perfilman nasional. Seperti biasa, mereka berkesempatan untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan pakar perfilman nasional serta berkesempatan untuk mendapatkan ilmu praktis dalam teknis pembuatan film yang mereka tawarkan melalu workshop-workshop L.A Lights Indie Movie.
L.A Lights Indie Movie 2011 akan terbagi ke dalam 3 program yang dijalankan selama 3 hari berturut-turut. Program pertama adalah “Think in Film Language : Show Your Love Don’t Tell It” yang akan mengajak para peserta melihat langsung para pembicara membuat sebuah micro-movie berdurasi 2 menit. Selain proses In-Camera Editing, para peserta juga akan mendapatkan materi seputar kiat menuangkan ide cerita menjadi sebuah bahasa visual yang menarik. Program ini akan diisi pembicara sekelas Hanung Brahmantyo, Garin Nugroho, Monty Tiwa, Joko Anwar serta aktris dan actor sekelas Tora Sudiro, Luna Maya dan Laura Basuki.
Program kedua adalah Meet The Producers yang khusus diperuntukkan bagi 50 peserta dengan ide cerita terbaik. Dalam moment ini mereka bebas mempresentasikan ide cerita mereka dan berdiskusi langsung dengan para pakar dalam pembuatan film. Sedangkan program ketiga adalah Creative Shorts Making dimana semua peserta akan mendapat ilmu seputar proses pengembangan naskah, produksi dan paska produksi bagi naskah-naskah yang terpilih. Bila Anda lolos ketiga program tersebut, Anda dijamin akan siap terlibat secara profesional dalam dunia perfilman Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar