Selasa, 17 Mei 2011

Film Gue, Cara Gue!




Jum'at, 29/04/2011 16:47 WIB
Movie
Film Gue, Cara Gue!
Oleh : Tazri Septiadi


Film Gue, Cara Gue! Semangat ini lah yang dibawa oleh LA Lights Indie Movie untuk memikat sineas muda agar ikut serta mengikuti program yang diberikan. Tahun ini dengan tema 'Love and Passion' ajang ini akan menyapa anda di empat kota (Jakarta, Bandung, Jogja dan Surabaya).

Hari ini (29/4) merupakan hari pertama dari dua hari penyelenggaraan LA Lights Indie Movie. Bertempat di PPHUI Kuningan Jakarta, para sineas muda memadati materi yang diberikan. Untuk Jakarta, pembicara terdiri dari Hanung Bramantyo, Tora Sudiro, Laura Basuki dan German Mintapraja. Hanung sebagai sutradara mempraktekan langsung dengan singkat cara membuat film dengan amunisi aktor Tora dan Laura juga German sebagai kameramen. Hanung memberikan naskah dan mengarahkan prkatek film ini dimana Tora yang diceritakan berpacaran dengan Laura, ingin memberikan sebuah kejutan April Mop. Untuk hari kedua yang akan diselenggarakan esok harinya, 50 peserta workshop dengan ide cerita terbaik untuk hari ini akan berdiskusi langsung dengan pakar seperti John de Rantau, Arturo G.P, dan German Mintapraja. Bagi anda yang berada di kota lain jangan khawatir. LA Lights Indie Movie akan mengunjungi Bandung (14-15 Mei) di Taman Budaya Bandung, Jogja (21-22 Mei) di Taman Budaya Yogyakarta dan Surabaya (28-29 Mei) di Gedung Telkom Ketintang.
Nama-nama seperti Garin Nugroho, Joko Anwar, Luna Maya, Monty Tiwa dan masih banyak pelaku film ternama lainnya siap berbagi ilmu di tiga kota tersisa dalam LA Lights Indie Movie, Love and Passion. Film Gue, Cara Gue. (Ghiboo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar